Merasa Dejavu atau mengalami hal yang pernah dilakukan

Diposting oleh arsyah zhou pada 19:21, 02-Okt-15

Selamat malam kawan mywapblog sekalian. Sudah lama sekali saya tidak memposting artikel apapun di blog tercinta ini tentunya karna kesibukan dunia nyata yang terlalu banyak. Hehe.. Kali ini saya tertarik untuk membahas dejavu alias pengalaman merasakan hal yang pernah terjadi di masa lalu tiba tiba merasa terulang di saat kamu melakukan sesuatu. Saya yakin bukan saya saja yang pernah mengalami hal demikian.coba deh kamu inget inget pernah gak datang ke suatu tempat, tapi merasa familiar dengan tempat tersebut, bahkan merasa pernah datang kesana sebelumnya. Kalo saya sih pernah bahkan sering mengalami hal tersebut. Kenapa hal ini bisa terjadi?? . pernah gak kamu semua denger kalimat ini dari orang tua "jodoh, bagja, cilaka Allah nu nangtukeun" artinya jodoh, bahagia dan celaka sudah ada yang menentukan. Terus ada kalimat dalam ayat al quran yang menyatakan sebelum arwah kita ditiupkan ke dalam jasad,takdir kita sudah ditentukan di lauhful mahfudz. Artinya sebelum kita lahir, bahkan ketika kita baru di dalam perut takdir kita akan seperti apa dan bagaimana sudah Allah tentukan. Sebelum arwah ditiupkan, Allah sudah meminta kesaksian bahwa Dia adalah tuhan ruh tersebut, Allah sudah memberi tau takdir nya seperti apa.namun ketika lahir, pengetuhuan ruh menjadi berkurang. Bahkan kita lupa bahwa kita pernah ada di alam ruh dan diminta kesaksian. Tapi peristiwa dejavu seperti membuka ingatan kita di masa alam ruh bahwa hidup sebetulnya sudah ditentukan. Dari pendapat saya, dejavu itu adalah ingatan kecil kita akan takdir yang kita ketahui di alam ruh yang tiba tiba saja teringat. Namun memang ingatan ini tidak dapat dipaksakan untuk diingat, kejadian nya hanya terlintas sebentar. bersambung.......

cara root mito a600 fantasy lite

Diposting oleh arsyah zhou pada 17:47, 01-Agu-15

tanpa menggunakan PC, gunakan king root.
link download :

http://res.kingroot.net/msoft/webapp_kingroot/image/KingRootTrunk_105001.apk

mirror: http://www.4shared.com/mobile/BK6eAIQwce/KingRootTrunk_105001.html.

1. download dab install di leny nya
2. tekan tombol hijau
3. tunggu beberapa saat, jika berhasil maka ada gambar centang di bulatan hijau nya.
4. restart dan bisa di cek dengan root checker / mobile uncle tools.

Les mandarin bandung privat guru ke rumah

Diposting oleh arsyah zhou pada 18:33, 26-Nov-14

Siapapun bagi umum dan siswa yang sedang membutuhkan guru mandarin yang bisa datang ke rumah. Saya siap menjawab kebutuhan teman2 semua, jadwal dan waktu bisa disesuaikan dengan jadwal siswa. Materi pun disesuaikan. jika minat boleh sms ke 089656442942