CARA PASANG GAME HP CINA YANG GAK SUPPORT JAVA

Diposting oleh arsyah zhou pada 04:30, 06-Mei-12

Di: permainan

1.Buatlah sebuah folder d memori card dgn nama mythroad (jgn slh ketik)
2.download file_ini.zip
3.ekstrak file yg telah di download menggunakan winrar di komputer ato klo gbsa mengekstrak sndiri mnta tolong operator warnet aja.
4.pindahkan file hasil ekstrak trsebut ke folder mythroad yg ada di memory card hp
5.jalankan aplikasi dgn menekan *#220807#
6.selamat mncoba

kalo mengalami kendala tolong kasih komentar smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

138 tanggapan untuk "CARA PASANG GAME HP CINA YANG GAK SUPPORT JAVA"

Galih Gusti Priatna pada 05:45, 17-Mar-12

itu diekstrak ke memori telepon / sdcard gan?

arsyah zhou pada 19:44, 19-Mar-12

@Galih Gusti Priatna,
ke sd card kawand smile

edo zakria pada 20:42, 16-Apr-12

kog gk bisa gan,gk bisa di buka di HP..???

arsyah zhou pada 20:47, 16-Apr-12

@edo : diekstrak dulu isinya...baru masukin ke folder mythroad

Ali new'version pada 05:26, 06-Mei-12

M'af gan lama wah keren nieh

arsyah zhou pada 05:46, 06-Mei-12

kalo sudah ada folder mythroad, agan tinggal cari game yg berextensi .mrp di google terus download ,terus masukan ke folder itu. cara menjalankan tekan *#220807#

arsyah zhou pada 05:49, 06-Mei-12

ga bisa pasang handler gan..ini khusus hp cina ga support java tp ingin pasang game.
game nya pun berextensi .mrp bukan .jar

Rhiside pada 06:05, 06-Mei-12

kunjungan pagi kk smile
nice info ,bs dcba ntr dhp tmen biggrin

Dicky pada 06:15, 06-Mei-12

wahh.. info bagus nwih..
ini yg ku cari2..

thank's ywah..

Whiand The-Fallen Stroom's pada 06:23, 06-Mei-12

thanks infonya gan.

izin praktek

Qudz_Adh pada 06:34, 06-Mei-12

Wah... ada caranya juga toh... ini yg dicari, langsung dicoba Sob... trims banget...

Ihya 'Roach' Sanderson pada 06:35, 06-Mei-12

Thx banget gan! Ane coba dulu

Fajar pada 07:14, 06-Mei-12

pertamax gan .jgn lupa mampir ke blog ane mrgreen

Asep Ahya Al'ansori pada 07:17, 06-Mei-12

sob kalau HP cina merk dan type nya apa sih question
maklum ane Nokiaermrgreen

Achmad_99 pada 07:37, 06-Mei-12

nicee infonya gan. . . biggrin


jgn lupa mampiir ya gan..ada yg special nihh wkwkwkwkwk biggrin


http://skaterz.mywapblog.com

Anonymous blog pada 07:48, 06-Mei-12

keluhanny, ane g' pny hp cina.. biggrin piss
nice post s0b.. smile kunbal y.. arrow

arsyah zhou pada 08:11, 06-Mei-12

ini sukses di hp nexian, blueberry dan beberapa hp taxco...

Avoek pada 08:19, 06-Mei-12

Hadir gan wink

Planet Gratis Ramones21 pada 08:38, 06-Mei-12

wahhh jadi tambah ilmu tx u infox broww

kumisku mempesona pada 09:01, 06-Mei-12

hahaha kebetulan banget gan

Ait Pratama pada 09:34, 06-Mei-12

mantap kang.,

yan_mbah pada 10:29, 06-Mei-12

ajib....mantap sob triknya

ojjan_yongkru pada 10:45, 06-Mei-12

nice info sob smile
boleh dicoba nih biggrin

mampir ke blogku yaa mrgreen

Andiw pada 11:18, 06-Mei-12

ijin sikat trick'a sob!

Raimy pada 11:20, 06-Mei-12

nyimak z gan , d tunggu kunbal xa smile

Hasby Blogger pada 12:05, 06-Mei-12

mkch infox kawan

HOSHE pada 16:10, 06-Mei-12

Ane ada kendala gan...




Kendalane gk punya hape cina yg suprott hehehe..

H99 pada 16:20, 07-Mei-12

Salam kenal . . . biggrin Izin nyimax . .

Andi Simatupang pada 23:58, 08-Mei-12

mau nanyak_
foldernya dibuat tersembunyi atw trlhat?

truz membuat foldernya di hp nexian lngsung dr card,pc/k0mputr,atw aplikasi di hp?

#all_a gw punya 2 hp ñ yg 1nya lg nexian yg gk bsh java

arsyah zhou pada 05:18, 09-Mei-12

foldernya di buat terlihat, disimpan di sd card

Rizal Fakhridin pada 14:52, 15-Mei-12

mangstapz
absen sore ditunggu kunbalx

Rizal Fakhridin pada 15:00, 15-Mei-12

mangstapz
absen sore ditunggu kunbalx

j2ld pada 14:37, 30-Mei-12

keren gan, lanjut...

wawan pada 19:58, 31-Mei-12

klo sdah game nya di masukin ke folder tdi apa bsa langsung main di hp

Dinar pada 22:07, 16-Jun-12

Gan, klo hp cross gg58ct bsa gk???

revo pada 10:11, 19-Jun-12

kalo di cross v9 bisa gk

ojzi pada 19:06, 21-Jun-12

klo di hp cross pd6 & gg52b bisa ngga gan

dino pada 12:18, 29-Jun-12

sekdar melurus kan,pertama buat follder mytroad dari file manejar hpnya...lalu pasang kabel data sama laptop or pc atau juga bisa melalui hp lain yg bisa mengekstrak file .zip terus buka file yg didownload,isinya file itu semu dipindah ke folder mytroad tadi. Selesai,tekan deh kodenya dan mainkan pasti bisa. @http://dino123.heck.in

sirojul pada 11:18, 02-Jul-12

hp cross gg53a, pnya q koq gk bsa,,,? solusinya gimanaa????????

rian pada 12:35, 02-Jul-12

Bisa Post contoh game nya jga g' gan,, pliss

MARIO pada 10:47, 08-Jul-12

Ni punya hp cross gg58ct mw tnya klo selain game gmn si cara download gambr dsb,bs apa g y?download lewat hp cross gg58ct?

dadang pada 18:33, 08-Jul-12

ak punya hp cross GG51D g'mana cara downloads game

bhayu pada 11:06, 13-Jul-12

Work gk sob di hp MIT0 302 ...?

lynx pada 18:59, 16-Jul-12

ini buat hp cross kira'' bisa kga ?

samoke pada 20:57, 16-Jul-12

ma'af mau nanya klo pas di tekan kodenya pas dimana nya ya !

mozak pada 14:15, 21-Jul-12

Mav gan..hp cina Cross Pd 6 bisa gak di isi game..?

udah nyari kemana2 tp gak ada2 juga..?

tolong di bantu gan

godblas pada 00:10, 22-Jul-12

di pkek di hp pd 6 kok nggk bsa han,
gmna solusinya nih

Didik pada 13:15, 23-Jul-12

Kl0 bwat hp cross CB82B bsa g?

fadlan pada 08:21, 28-Jul-12

ko' g juga bisa sudah saya coba tapi ngga bisa..
game nyakan bukan jar tapi mrp

Memet_fauzan pada 11:28, 05-Agu-12

Di mito 270 bisa gx gan? Cz dh d utak-atik msh z gx bsa. . . Please dux! Pingin mae game nui. .

Cemans pada 06:41, 07-Agu-12

Btw Tekan Kode Nya Dimana?. . . .

khundori pada 09:40, 08-Agu-12

maaf kalau buat cross pd6 bisa ngak??mau nyariin game buat anak, makasih

raden pada 11:32, 08-Agu-12

gan kok g" bisa komen yg kluar stlang menekan *#220807#

"belum selesai"

Bowo pada 10:58, 11-Agu-12

D ekstra maksdna , cory gw aga gaptek.

alfian pada 08:39, 13-Agu-12

klo d hp nexian m5701 layar sentuh gmana caranya...???

El guaje7 pada 07:16, 14-Agu-12

gan mito 228 ko ga bisa? Tekan codenya pas dimana and kan ekstraknya pake file manager hape SE. Terus ada isinya file.mrp dah di kirim tuh file.mrp ke hp mito.nya terus kan d recived file ana pindahin ke mythroad terus d buka tetp ga bsa d tekan codenya udah v ttp gbisa

mohon pencerahan.y gan pls

Alimz Namikaze pada 09:41, 16-Agu-12

gan, stlah di tkan kodenya,jlanin game'nya di menu prmainan pha dmna,gan? hp gw cross gg58ct,,,,

alfin pada 12:43, 20-Agu-12

nama panjang ekstaknya apa?

Fauzia pada 20:44, 22-Agu-12

Kok di hp aku malah munculnya kotak2 ya? Apa itu berarti gak bisa?

raffy parawali pada 17:12, 25-Agu-12

alhamdulilah bisa thanks y............

billy pada 19:51, 26-Agu-12

kok nggak bisa?

syahman pada 18:48, 28-Agu-12

Numpang tanya Gan...di nexian M5701 bisa nggak...terus ada nggak aplikasi untuk install java...

mj-handler pada 20:22, 28-Agu-12

waduh gan. . . Dah mj coba tutorial di atas hasilnya nihil. . . Maksud dari menekan *#220807# dari mana ny yg hrus d tekan. . . . Di home scren kay cek pulsa bkan. . . Tlng penjelasan ny
Tnks

dilla pada 15:35, 31-Agu-12

emang bisa semua geme. smile

bayu pada 17:35, 31-Agu-12

klo hpnya touchscreen gmna gan?

AgoezsoekipLie Sevenfivefold Naxzanserpaty pada 19:56, 31-Agu-12

Koq gak biza iia bro

i pada 07:50, 02-Sep-12

kok blm bsa
hsil file yg diextract dcmpr sm game.mrp dlm folder mythroad atau gmana y?
tlg jwbny
cross e11t

olay pada 23:18, 03-Sep-12

tanya dong . bos kira2 game apa aja ya yng bisa di maenin di hp mito 833 trus kira2 nginstal lg ga

Minin pada 08:40, 05-Sep-12

file.mrp udah di extrak,udah di pasang..tapi tidak keluar tu daftar game.setiap di tekan kodenya.utuh gitu2 aja

yanwar pada 09:35, 07-Sep-12

gan klo masukin kodenya dmana?

alfian pada 11:31, 07-Sep-12

download file_ini.zip itu dihp or computer?

nexcom nc sepang pada 07:53, 12-Sep-12

kok di gpku gak bisa ya gan?padahal dah ngikuti petnjuk,dan smua dah tertata pada tempatnya,bantuanya gan

idrepcui pada 10:07, 16-Sep-12

tapi di hp saya gak bisa gan
merk hp saya snexian jazz m5620
tolong pencerahannya gan

imam pada 21:36, 22-Sep-12

gan,,,
Kog tetap di koneksi internet

ramadhan pada 21:28, 23-Sep-12

kalo hp cross pd 11 bisa nggak gan aku dah coba semua car tetep gak bisa tlng pencerahan

faisal pada 17:19, 26-Sep-12

loh koq gx bisa bisa gan xD

Kp Pecinta pada 00:25, 04-Okt-12

setelah masukin kodeko masuk ke internet

alif pada 23:04, 06-Okt-12

izin comot gan,makasih infonya

irpan pada 20:12, 07-Okt-12

cara jalanin aplikasinya gimana gan ?

periska erlina pada 19:42, 08-Okt-12

yang magsudnya no 5 itu apa yah ?

jae aje pada 13:54, 09-Okt-12

misi na'y lo gk pake kabel data v pake kart rider bisa ga

alief fadlil baqi pada 20:59, 10-Okt-12

jalankan aplikasi yang mana ????? (nomer 5)

angga pada 16:48, 11-Okt-12

masukin kode'nya di mna gan...

agus pada 19:04, 19-Okt-12

gan klo., da konfirm. "folder sudah ada" padahal blm ada,,ntu gimana

ega pada 23:03, 20-Okt-12

di hp cross pd 11 bsa gak gan,gamennya tug ap aja???? Plis jwab....

egan pada 07:01, 21-Okt-12

gan nmpng tnya hp cross pd 11 bsa gk gan, trszt game ap aj pliss jwab

arya pada 20:11, 24-Okt-12

gan bisa gk di hp cross x1 plizzz di baless ya

arya pada 20:13, 24-Okt-12

gan cara nya gimana sih dari setadi aku coba gk bisa mulu malah tulisannya gk ada mulu asuh kan

ahmadhanan pada 07:20, 25-Okt-12

gan ane pake hp Nexian pas di tulis *#220807# kan nyambung tuh pas nyambung bacaanya kotak2

ami pada 18:41, 29-Okt-12

hp saya beyon kok langsung masuk wap .... apa game online ya ini

ari patama putra pada 14:02, 01-Nov-12

tetap gk isa, malahan gak isa d buka
tapi udah di xtrack gmn yha.............!

novanda ilham pmc pada 20:46, 01-Nov-12

klo d hp cross pd11 bza g gan..??/

ma'ruf pada 14:48, 03-Nov-12

tekan *#220807# Di layar/di file manager

Angga Pratama pada 15:27, 03-Nov-12

Maaf gan tekan kodenya dimana ya ?
semua sudah saya ekstack tapi tetep aja gabisa

prokill64 pada 19:26, 03-Nov-12

kok gak bisa di cross v9?

mahda pada 16:53, 05-Nov-12

di cross v5 juga

sujono pada 14:12, 13-Nov-12

mau tanya dong..?
. klo di HP cross PD6 jdi nggk..

Rifki pada 14:08, 17-Nov-12

gabisa nih gan, gaada reaksi sad.

riyan pada 15:37, 19-Nov-12

ehh sorry klo craa ngeextra nya gmnna ,.??

Renggi pada 08:35, 23-Nov-12

gan,cra meestrak kannya gimana????

gasteriki pada 12:44, 12-Jan-13

gan klo di hp cross jumper /(e11t) bisa gak ya..?

Dwikurniawan nak jekatefourtyeight pada 08:40, 19-Jan-13

mampir ea sob
baru newbie

drewz dirga pada 17:44, 20-Jan-13

gan klo yang pake touchscreen gmana??

syaiful pada 21:51, 26-Jan-13

hadir berkunjung menjalin persaudaraan mantap. smile

khalid gaul pada 15:40, 29-Jan-13

gk bisa juga

uda ku coba gk bisa

irfan maulana pada 20:57, 01-Peb-13

cara ekstraknye gimane gan

dimas pada 13:35, 22-Peb-13

pake kabel data atau gak apa tidak pake

galink pada 13:42, 22-Peb-13

kalo hp cross gg53a bisa ga???

imamfm pada 22:37, 25-Peb-13

gag bisa wa,
nie sekadar share apa.

Sorot Tajam pada 21:50, 22-Mar-13

Gan Klo HP CROSS G3T bisa ga ??

Muhammad fiqri pada 18:43, 12-Apr-13

gan nomer nya gk bsa *#220807#

wisnuSulatama pada 07:24, 16-Apr-13

mantabb. .gan?!!

Maghfiriyanto pada 11:25, 25-Apr-13

semua extraxnya sudah saya masuk tetapi masih belum bisa menggunakan kode *#220807#

sanero pada 04:52, 11-Mei-13

testt..

fika pada 05:22, 23-Mei-13

gan klau download kmuS inggris indnesia gmana cranya hpya cross gg51d

ma'ruf nyot nyot pada 14:10, 24-Mei-13

kok gk dpt di buka di hp cross G3T???

Niel Sianturi pada 09:04, 14-Jun-13

kk tolong lh hp awak merek pd12 udah awak cobak tetap gk suport trus adah gk geme yg bisa masuk hp saya,,
tolong ea kk cari kan.

dayat pada 23:35, 19-Jun-13

ga bisa di buka gan...?
hape nya cross g3t.dah saya coba 2 kali tetep ga mau gan?
gmana ya gan?

Surya pada 14:24, 07-Jul-13

klo di hp CROSS V5 bsa gax???
tlong blz ya...

agus saefudin zuhri pada 18:21, 08-Agu-13

aplikasinya sdah saya jalankan, tinggal instal game nya yang susah.

bisa di mantu G' min...

Wahyu pada 05:43, 29-Agu-13

setelah saya tekan *#2208073 langsung mati, trus idup lagi, kenapa yah ..??

japangaz pada 18:21, 10-Sep-13

KALO DI HP CROSS E11T BISA GK GAN .. KALO BISA APA" AJA GAME NYA GAN ???

bagus pada 15:39, 16-Sep-13

gan kok ga bisa
tapi kalo mencet nomer *#220807# tulisan nya menunggu terus ga tulisan game nya\

nego pada 15:43, 16-Sep-13

kalo hp cross e11T*
jadi ga ? gan


please di bales

Dias pada 02:07, 11-Nov-13

di hp cross v5 ngga bisa dibuka???

dzamar pada 15:15, 28-Jan-14

kode xa sih sdah bisa , cuma saja sya tdak punya file yg bernama mythroad itu ,dan susah buat nya sya coba di komputer dan hp saya tetep gk bisa buat , ada cra lain gk

farid pada 14:36, 09-Peb-14

gan bisa gak buat hp ccross v5

Billy pada 14:16, 18-Peb-14

kloo layar sentuh gmana gan<br />

Rahapy Rha pada 12:11, 16-Mar-14

extrak itu diapain ya ?

rioprayogo pada 11:18, 29-Jun-14

kok di estrak isinya my throad ga bisa gan

yhoxz pada 20:03, 05-Jul-14

Anjing ga jadi gan, malah erorrr ?

mohamad riski nur hidayat pada 13:55, 23-Jul-14

gan gak bisa ya

Sandy pada 09:48, 27-Jul-14

Gan hp ane cros E11T BZA KGA

Prakas Garda pada 18:59, 20-Sep-14

Tulisannya Gagal pada saat Meminta..., Terus aku coba di BB Gw jga gk bisa Gimana Donk??

ahmada pada 11:11, 07-Okt-14

ga bisa ada respon

caca pada 16:28, 14-Nov-14

BAGAI MANA GAN SAYA TIDAK NGERTI...?

caca pada 16:31, 14-Nov-14

ekstrak itu gagai mna...?

Brian pada 08:51, 18-Nov-14

gan extraknya ke dekstop dulu apa langsung ke folder mythroad ??

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar