CIRI-CIRI ORANG YANG MEMILIKI KELEBIHAN INDIGO

Di posting oleh arsyah zhou pada 07:40 AM, 11-May-12

Di: psikologi

Sebenarnya ini bukan patokan baku.krna saya sendiri bukanlah psikolog dan ahli aura.namun ini adlh pnglman dr beberapa org yg prnh mengakui dirinya memiliki aura indigo.Kawan taukah aura seseorg menentukan sifat dr pribadi dan pembawaan diri.aura indigo (nila) atau nila adlh wrna aura yg mendekati biru.seseorg yg memiliki aura nila hmpir sama dgn org yg memiliki pribadi melnkolis.biasanya sikpnya tenang,calm,tidak mudah mengungkap perasaan,dan cenderung menutup mslh dan tdk ingin melibatkan seseorg dlm mslhnya.merasa nyaman apabila bsa sendirian dn menginterpretasikan idenya dlm suatu krya seni dn ide untuk memechkan mslh yg blm trpecahkan.ank indigo memiliki rasa penasaran yg tinggi akan ilmu kehidupan dan metafisik.tdk sprti ank nrmal lainya yg suka bermain.ank indigo sejak kecil sering berfikir dan cenderung muram.atau bahkan susah di atur.Dia merasa layak diakui,merasa dirinya adlh generasi masa lalu yg trlahir di masa sekarang.Ciri lain seseorg adlh ank indigo,adlh kmampuan ny mnangkap snyal lain.termsuk kelebihan di indra keenam.baik melihat makhluk metafisis ataupun mimpi tentang masa depan yg selalu trjadi d keadaan nyta.Tidak heran bila anak indigo selalu d hubungkan dengan dunia gaib.namun tujuan Allah mnciptakan ank indigo adlh bukan itu.Sprti qt tau dunia begitu luas,dan makin bnyk penyimpangan.Allah ingin mnunjukan kuasaNya di atas tubuh sang indigo.Allah ingin anak indigo membawa perubahan dgn ciri2 sifat luar biasa yg di miliki.oh..ya bagi teman2 yg mrsa indigo coba share pnglman nya?

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

79 tanggapan untuk "CIRI-CIRI ORANG YANG MEMILIKI KELEBIHAN INDIGO"

Arief pada 06:22 PM, 02-May-12

Saya juga kurang begitu yakin apakah saya indigo pa gak.....
Soalnya....saya sering melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh manusia pada umumnya......bisa dibilang mahluk metafisik....

Dan saya suka bermimpitentanghal-hal yg saya jg kurang tau....tapi pada kehidupan nyata saya sering merasa pernah melawati nya....seperti sudahpernah terjadi di alam mimpi....

Apakah saya termasuk.....??

Saya bingung....mau certa k sapa.....mohon bantuannya

arsyah zhou pada 08:12 PM, 02-May-12

Pak Arif ada kemungkinan pak arif merupakan indigo..tdk menutup kemungkinan org dewasa pun memiliki kecenderungan fundamental seperti ini..namun tetap harus ad pembuktian lebih lanjut trlebih dahulu...

Dede Hammond pada 02:02 PM, 07-May-12

aneh-

karena saya juga gak tau, saya ini indigo apa bukan ya?

di kala tenang & santai, saya sering melihat gambaran "seseorang melambaikan tangan". trus gak berapa lama, orang tersebut meninggal dunia.

seperti kemarin, tepatnya tanggal 1 mei. menyangkut kematian Pelawak Haji Bodong, seminggu sebelumnya saya melihat beliau pakai baju putih ,juga celana putih, melambai ke arah saya. & benar saja beliau akhirnya pulang (kampung akherat) pada tanggal 6 mei kemarin.

kejadian pas mama loren juga gitu. dan banyak juga tetangga kanan kiri di dekat rumah saya lihat selalu melambai ke arah saya, dan pada akhirnya meninggal dunia.

entahlah saya sendiripun bingung. apa mungkin saya udah gila ?

Muhammad Yassin pada 07:57 AM, 11-May-12

kunjungan pagi kawan..nyimak dulu..

Planet Gratis Ramones21 pada 08:05 AM, 11-May-12

apakah saya begitu razz ....hmmmmm acuh tak acuhlah

saya sring mengalami hal sprti saudara arif

©»Ivankz | Mc ≡ pada 08:22 AM, 11-May-12

ini d'a yg bikin bingun tntang dri pribadi saya bisa tau apa maksud stiap manusia dr ttpan matax juga trkadang tau grak grik stiap manusia bikn aneh bukanx aq mau d'kata tp ini knyataan apakah ini trmasuk indigo dn apakh pngertian dr indigo itu...??

©»Ivankz | Mc ≡ pada 08:32 AM, 11-May-12

ini d'a yg bikin bingun tntang dri pribadi saya bisa tau apa maksud stiap manusia tnpa ucapn yg kluar dr mulutx hanya dr ttpan matax saja juga trkadang tau grak grik stiap manusia sperti ada yg membisikanku tp aq slalu menunggu pmbuktian trlebih dahulu untk tujuan ap bnar atau tidakx perasaan ini sehinga bsa mengambl tndakn yg sesuai bikn aneh bukanx aq mau d'kata tp ini knyataan apakah ini trmasuk indigo dn apakh pngertian dr indigo itu...??

Ali new'version pada 08:35 AM, 11-May-12

Wah css baru nieh share donk gan

Raimy pada 09:07 AM, 11-May-12

nice post , kunbal ya

Asep Ahya Al'ansori pada 09:18 AM, 11-May-12

indigo mungkin keunikan yg diberi Tuhan sob smile

Proletar pada 09:32 AM, 11-May-12

Saya introvert dan terkadang apa yang sedang saya pikirkan tiba-tiba menjadi kenyataan. Terutama saat saya berpikir mengenai gempa, tak berapa lama setelah itu gempa benar-benar mengguncang kota yang saya cintai.

Andi Van De KuRN SanG MasTeR GreeN pada 09:47 AM, 11-May-12

Terenoid hadir gan, met pagi..

Indigo atau bkn, tinggal tanya aja sama paranormal yg bs melihat warna aura seseorang,

klo gw mah enakan liatin aura kasih..

Wkwkwkwkabuurrr..

Anonymous blog pada 09:48 AM, 11-May-12

mf bray, ane mgkn bkan trmsk ddlmny.. biggrin

arsyah zhou pada 10:17 AM, 11-May-12

maaf kang andi yg bisa lihat aura itu psikolog,ada alatnya

arsyah zhou pada 10:24 AM, 11-May-12

salah kaprah org indonesia, menganggap indigo dan masalah aura merupakan milik paranormal dan bersifat gaib. sebenrnya itu doktrin yg salah. tes aura adalah tes lazim yg digunakan psikolog, dan ada alat modern-nya yg di sebut foto aura. dia memendarkan cahaya, dan warna pendaran cahaya dr tubuh seseorg berbeda2, ada yg merah, kuning, biru dll. namun warna nila atau indigo adalah wrna aura seseorg yg unik, org dgn aura ini biasanya memiliki kelebihan indra keenam.ada yg minat tes aura? smile

HOSHE pada 11:05 AM, 11-May-12

Hadir gan

Andi Van De KuRN SanG MasTeR GreeN pada 11:12 AM, 11-May-12

Wah, minat tuh bgt tes aura, tp ya klo gratis, wkwkwkwk

tp percaya ga percaya sih gan, katanya bnyk jg paranormal yg bs liat warna aura tanpa alat teknologi,

n hasilnya pun sama aja dgn hasil pindaian alat teknologi, ehehehehe..

@яσєĻ Ļєγ£ мσьίĻє ьĻσg pada 11:15 AM, 11-May-12

ane punya kelebian gak yah? smile
ngarep... He... biggrin
oiya, kunbl ya oM??

http://aroelleyl.mywapblog.com/5-tank-brazil-jalan-di-masteng-el-el.xhtml

Achmad_99 pada 12:57 PM, 11-May-12

haha,, jadi sya bukan orang indigo mrgreen


http://skaterz.mywapblog.com/update-lagu-barat-terbaru-mei-2012.xhtml

ojjan_yongkru pada 01:10 PM, 11-May-12

hadir+nyimak kang smile
nice post biggrin

Dhie pada 02:16 PM, 11-May-12

nyimax :oops biggrin

RifqiAmalFatah pada 02:39 PM, 11-May-12

memang indigo seseorang yg memiliki klebihan tntang dunia ghaib dn mnerawang masa dpn. tp klo mnurut sya, indigo yg di lebih-lebihkan itu, mlah membuat saya tdk yakin tntang itu.

arsyah zhou pada 02:57 PM, 11-May-12

yg d tv itu berlebihan..bhong bgt

Blog4rt CyberZ pada 03:31 PM, 11-May-12

di tv mah terlalu di ada2



kunbalnya... follbacknya jg...di tunggu

Acidslow pada 05:04 PM, 11-May-12

Mantap sob hadir slalu nice share info y jangan lupa mampir kapan-kapan k gubuk aku y..hehe

[™PAYEM ROCKET™] pada 06:58 PM, 11-May-12

kunbal dari saya sob mrgreen wkwk

kumisku mempesona pada 08:28 PM, 11-May-12

Mampir ya gan ..

Ait Pratama pada 08:46 PM, 15-May-12

mampir sob.,

yudi pada 08:09 PM, 19-Aug-12

saya dari kcil sampai sekarang suka liat mahluk di mensi lain..saya juga gat tau ko saya bisa liat y...kenapa tu kosaya bisa seperti itu ? thx

annisa pada 10:39 PM, 21-Sep-12

apakah saya indigo ?
saya bisa melihat yang tidak bisa dilihat ..
saya bisa liat masa depan dan lalu ..
saya bisa merasakan perasaan orang lain atau bisa baca pikiran orang ..

illank pada 03:23 PM, 18-Oct-12

maaf..,saya lanjutkan yah pak.
sebenarnya ank indigo bisa juga dikatakan manusia rainkarnasi, karana mereka hidup untuk mencari tau siapa sebenarnya mereka dulu.,!!
tapi kembali lagi dari masing2 individu, baik buruknya prilaku seorang indigo itu tergantung dari tempat mereka bergaul.,!!
i'm indigo. (Y)

didi syn pada 10:23 PM, 19-Oct-12

Kalo saya pribadi..sering merasakan hal yang aneh pada saat saya terdiam atau melamun...terkadang dengan memejamkan mata sejenak saya bisa melihat sesuatu hal seperti dunia atau tempat yang belum pernah terlihat oleh saya..tapi itu terjadi hanya beberapa detik saja..dan sangat cepat lewat fikiran saya...,padahal saya tidak memikirkan hal itu...tapi itu datang secara tiba tiba...
Apa itu yang dinamakan bisa mlihat masa depan?atau yang di sebut dengan indigo..?

tataatatatata pada 01:23 AM, 24-Oct-12

trus gimana donk

MHD.HARMIKO PARADIS. pada 09:06 PM, 06-Nov-12

assalamualaiku

saya mau cerita sedikit mas tentang kehidupan saya.
saya perna berpikir knp setiap saya marah muka sya berubah mas.dan yg membuat saya heran kenapa saa bisa menebak isi otak orng dan kadang saya perna berkelai melawan hal goib tetapi di dalam mimpi.
dan 1 lgi mas,klao ad makhluk yg tdk kasat mata terkadang badan saya terasa pnas,berhati makhluk itu d sekitar saya..

pa kah saya termasuk anak indigo...

cha._try pada 06:07 PM, 09-Nov-12

hm...
indigo bgi qu,bkn untk d kagumi,bkn untuk menjdi smbong but..indigo adlh sbuah tugas dr allah..
jgn sbk cri ap kelebihan anda tapi sibuk lah cari siapa anda..
bkn untk dijadikn kategori,biarlah it menjdi "sir" n amanah untk anda ^_^ maaf.

Kill pada 07:53 PM, 10-Nov-12

Whose care? Hehe..
Pentingkah predikat INDIGO buat kalian? Sehingga ada pertanyaan 'apa aku indigo'.
Indigo itu cerdas. Jadi pertanyaan 'ga penting' pasti jarang terlontar dari otaknya. So?
Are you indigo? I'm not. Haha

Billa pada 01:40 PM, 14-Nov-12

Smua ciri2 it aku puny.kecuali kmampuan mngangkap sinyal lain (indra ke6).
Aku jg sring tmbul prtnyaan yg kta orng 'aneh'.tp aku ykin smua tman sebayaku pun dpt,jika perhtian pdany.
Aku merasa nggk puny klebihan apapun.
Apakah saya indigo?

Nindy pada 09:57 AM, 03-Dec-12

Saya jg sering melihat makhluk aneh, mulai dri bentuk asli, hingga saat mrka meniru org yg sdh meninggal, dan saya tdk suka brgaul dgn org yg seumuran dgn saya, saya juga bisa menebak apa yg org lain pikirkan. sya sering bermimpi klu sya pernah hidup pda era dimana perdaban manusia mencapai puncaknya. saya juga juga sering melihat arwah org sblum dia meninggal keluar dri tubuhnya. Melihat ap yg akan terjadi di waktu akan dtang.Saya tergolong anak apa??

violita ms pada 08:03 AM, 04-Dec-12

saya tdk tau apakah saya indigo. tpi saya sngat tertarik u/mempelajari ilmu metafisika, sejak kecil saya tertarik dan sllu ingin tau cerita2 mistik, baru2 ini semnjak saya mengenal temn baru saya yg ternyata indigo, saya sperti merasakan sesuatu hal yg beda, suatu saat pernah ngerasain keberadaan mahkluk lain krn memang saya fokus. kalu saya mau fokus tiap x mungkin bisa sayangnya terkadang saya ga mau melakukan krn dipengaruhi oleh pemikiran modern dan tidak menganggap ini sperti kelebihan.
mohon jawabnya

Jemy Iswari pada 07:21 PM, 06-Dec-12

Yaaaa....bgnilah nasib saya,kuliah gak slsai-slsai,,,DO mpe 2x..tugas gak dkerjain,datang telat trus,coba kuliah tu jgn ada tgaz yaa,,ckup tpat wktu aja byar spp nya.nasib bener jd indigo di indonesia,yg mna ijzah adlah sgalanya....jd bingung.......coba pindh kampus,,eeeee.... sma juga,,ujung-ujungnya brenti.....pndidikn SMA aja dech...heheheheheeeeee.......

Tp ada enaknya juga,,bisa nrawang orang,,,kliatan dech,tu cwek baik nya tulus tau gak,,,tman tu baik tau gak juga.....pkkny bs melihat ap yg orang sembunyi'in dech...dpat ngliat jarak jauh,,cri alamt jd lbh mudaah,,bnyak temen cwek lagi,cwek suka tu hal-hal ngrmal,pake mnta liatin cwoknya slingkuh apa gak,,,padahaaaal,dia pn prnh slingkuh juga,jaim dech crtanya..,hehee......

Alhamduliilaah sy ktmu tman yg sejenis,dia pn lbh tua dr saya...nasib pndidikn dia jg pn sma dgn sya....jd bs sama-sama shring deech.........tuhan kn maha adil,,,ad kekurangan pzt ad juga kelebihannyaaa

echaa pada 01:12 PM, 17-Dec-12

saya sering mengalami de javu sampai berulang2 kali....peristiwa yang terjadi dalam mimpi yang gak tau kapan mimpinya, tb2 kejadian..apakah ada test untuk mengetahui apakah kita indigo atau bukan?

suwaldy kusuma djaya ningrat pada 01:00 AM, 02-Jan-13

indigo atau bukan , jikalau seseorang mempunyai kelebihan.setidaknya kelebihan tsb,dpt membantu&bermanfaat bagi orang lain..

u'an pada 05:40 PM, 10-Jan-13

sya sering mimpi dan sllu mnjdi knyataan, bhkn kdang saya tau apa yg tman sya lkukan wlau tdak mlhat, bhkan beda pulau ., sya msih bngung apa sya trmsuk indigo.,krna tman2 sya mnganggap saya indigo .,
tlong jwbannya .,
thanks . .

Xxx pada 06:43 PM, 13-Jan-13

Sya sering d'javu , sering terdiam , ketika suatu wktu meraskan kjdian yg trjdi sdh prnh sy lhat , sya jga menebak msa lalu dan msa dpn seseorg dr fhoto , tp otak sya sring skt kpala stlah itu , syg jga bsa mrskan kbrada.an mkhluk gaib,, sya snang mnyendri , brpkir dr pd ngomong , dan lbih mmlih brkya dlm musik dr pd ngumpul ama tman2 , sya sering mraskan stuasi yg tdk aman ,, dlm artian ada sesuatu yg bkal trjdi , yg tdk baik , tp aq g tau apa yg tdk baik itu, , ma.af lau ada sy slh ucpan

Xxx pada 06:53 PM, 13-Jan-13

Sy jg bsa mmbuat org mnoleh kpda sya , tnpa mmanggil nya , sy jg sering mengobti skit sya sndri , hnya dgn menempel kan tlpak tngan sya pd bgian yg skit , dan sya menrik nya , dan trasa ada trikan yg melwan arah trkan tlpak tngan sya , ma.af sblum nya lau sya brkta smbong , tp sya mrasa dri sya pmimpin dan istmwa dr pd yg laen , ma.af ya sblum nya

Xxx pada 06:58 PM, 13-Jan-13

Sya tdk brharap predikat indigo utk sya , sya hnya ingin mengatakan yg pndam slama ini , , krn smua blum prnh sya ucap pada org laen,, indigo atau tdk sy tdk pduli , tp syg jg mau di saran.in , apa yg hrus sy lkukan? Trkadang , nyesek di dada , kpla sering skit.... , trima kasih

abie pada 10:52 AM, 15-Jan-13

Saya juga kurang begitu yakin apakah saya indigo pa gak.....
saya heran dengan diri saya,,
suatu kejadian yang akan terjadi pada akan datang saya tidak tau tapi saat kejadian itu sedang berlangsung saya ingat bahwa kejadiasn itu pernah saya alami ditempat yang sama, tapi saya tidak pernah ada mimpi sebelumnya dan sebagainya,,,
apakah saya termasuk atau gak,,
tolong dong bantuannya,,

deni putra setiawan pada 04:05 PM, 16-Jan-13

saya mau cerita gak tau saya ank indigo ap bukan tp yg jelas aku mau minta solusi
ciri2 yang saya alami
1.saya sering bermimpi masa depan dan semua nya itu jd kenyataan di kehidupan sekarang seolah2 saya udah pernah menjalani nya
2.saya suka medapatkan sebuah petunjuk berupa bisikan jika saya mau di jahatin dari orang atau akan terjadi sebuah musibah
3.saya seolah olah bisa membaca sifat manusia dan itu pun 80% bnar semua
4.terkadang saya juga bisa merasakan dan melihat sebuah mahluk yang kasat mata dan tidak bisa orang lihat tapi hanya kadang2 saja
5. terkadang apa yang aku ucapkan selalu jadi kenyataan
6.dan aku jga mempunyai pirasat yang sangat kuat

cheryl pada 10:39 AM, 27-Jan-13

sedikit mao cerita nihh,saya juga kurang tau apa itu indigo.tapi yang saya rasa begitu membingungkan,setiap saya bermimpi pasti ke depan nya nyata,dan ga sekali ato 2x.hal ini sering terjadi,ini yg terkadang membuat saya takut,

ayu pada 11:45 AM, 04-Feb-13

saya nggak tau apa yang saya rasa, apa saya termasuk anak indigo,,saya dari kecil sering melihat hal hal aneh saya pikir itu cuma halusinasi sampai akhirnya saya sadar hal yang saya lihat itu hal yang gaib.. saya sering sekali melakukan ASTRAL PROJECTION atau roh saya keluar dari tubuh saya tanpa saya sadari... apa saya termasuk anak interdimensional???

Yuzup pada 11:25 AM, 07-Feb-13

Saya sejak kecil terbiasa berbicara pd mahluk yg gk bsa dilihat orang lain.

Saya bsa melihat aura tubuh seseorang setelah beberapa dtk melihatnya., sy langsung tau apa yg sdng dia alami.

Saya bsa membagi roh saya ketika dlm keada'an rilex, apa sy seorang indigo?

rahmi pada 11:54 AM, 09-Feb-13

saya merasa memiliki pribadi yg aneh (tdk semua org memilikinya)
dan ada sebagian mimpi yg sering menjadi kenyataan mulai usia 10tahun (mimpi yg meninggal)lbh dari 1 x dan tu nyata, bahkan ptnjuk diluar itu atau bahkan petunjuk dalam hal pribadi ketika menginginkan sesuatu, seolah aku ada yg bnr2 menuntun, dan saya sangat sensitif jg perasa, tdk bisa berdiam diri ketika melihat org kesulitan, jika dibiarkan sya bisa merasakan sgt berdosa..
setiap ucap/kata saya lbh sering menjadi kenyataan, begitu jg tentang hayalan, dan sya kl sdg berpikir memang sering bicara sendiri seolah seperti anak kecil yg sdg menghayal, dan ketika sya membantu menyembuhkan (memijit org) keseringannya org tu cpt sembuh jg, padahal sya tdk memiliki apapun, ketika sya membaca tntang indigo kristal seolah mirip dg ku, apakah saya pun memiliki kelebihan tsb? dan sya pun jika memberi saran pd teman sebaya atau lbh atas lbh sering memberi tau dan mereka mengiyakan kata2ku, aku terkesan lbh tua saja. dan banyak hal yg lain. dan tidak ada yg bs membantuku selain memperkuat doa jg shalat..

rahmi pada 11:59 AM, 09-Feb-13

lanjutan cerita
dan sayapun sempat beberapa kali melihat makhluk halus yg menyerupai manusia. dan sya pun memiliki firasat yg sangat kuat.. dan mimpi kadang lbh sering menjadi penuntunku dan menjadi jawabanku dalam berdoa pada Allah.. dan mimpi tersebut adalah sesuatu pertanda yg belum pernah terjadi sebelumnya. dan sewaktu kecil aku merasa terasing dari teman2 dan sadaura2 sampai aku kul..

Dranzer pada 01:49 AM, 14-Feb-13

Anak yg memiliki kelebihan(indigo) itu adalah cenderung bersikap seperti anak yg sangat malas,.. Ketika dia bermain bersama teman"nya dia akan berfikir , bahwasan'a dia lebih nyaman sndrian, namun tanpa kehadira teman'a dia pun akan merasa bosan hingga dia memutar otak'a untuk mengkhayal, tapi sesungguh'a ketika mereka melakukan kesalahan dan ada orang lain yang ingin memberikan hukuman pada'a maka dia akan menyatukan pengalaman, pengetahuan,serta analisis super akurat yang dia miliki untuk memutar fakta,yang akan mengubah apa yang akan terjadi di hari esok( namun mereka yg indigo telah memperkirakan apa yang akan terjadi,dan terus memperkirakan hingga esok tiba)

aldie pada 02:33 PM, 27-Feb-13

orang indigo tak mesti bisa mlht masa depan,tak mesti bisa melihat makhluk halus.semua indigo ialah seseoran yang amat aktf otak kanannya.anda pun bisa menjadi seorang indigo asalkan otak kanan anda aktf.dan cara anda bisa mengaktifkan otak kanan ialah dg anda bisa menjaga kebeningan hati dan kesabaran.jika anda bisa menjaga hati agar tetap bening dan sabar dg ujian2 maka secara bertahap anda mengasah indigo

I'm O pada 05:25 PM, 06-Mar-13

melihat komen teman2 di atas, saya baru menyadari Ya Tuhan ternyata saya tidak sendiri. Saya sering sekali dianggap aneh. Karena sering melihat hal2 yang tak dapat dilihat orang biasa. Saya pernah membantu seseorang yang hilang di gunung, padahal saya tidak pernah sekalipun naik gunung tersebut, sayangnya tmn2 yang lain malah mengejek saya "dukun ", dan dari situ saya malas membantu orang lian lagi. Ingin sekali bisa berhubungan atau kontak dengan teman2 sesama Indigo.Mungkin dengan begitu, saya bisa belajar menerima diri saya sebenarnya. Thx

Alya pada 06:12 PM, 17-Mar-13

Apakah Saya Indigo?
Saya sering mengetahui pikiran orang dan bisa membaca pikiran.
Saya bisa melihat masa-masa yang terjadi,Saya suka menyendiri, dan saya bisa merasakan kehadiran makhluk halus bahkan bisa melihatnya. Apakah saya Indigo?

Rogev pada 05:10 PM, 02-Apr-13

Sorry baru tau kalau ada yang lain juga...
Saya seperti anda sekalian...seringkali melihat tempat lain yang belum saya kunjungi dalam sekali menarik nafas atau saat angin bertiup kencang....
saya dapat mengetahui sifat seseorang hanya dengan melihat wajahnya,namanya dan semua yang bisa menggambarkan orang itu...dan melihat makhluk-makhluk halus..
seiring waktu kemampuan indera kita semakin terasah...saya juga memiliki insting terhadap sesuatu yang jahat...
dan sejak kecil saya hanya tau manusia itu hanya saya sendiri dan sering menyendiri..sedangkan orTu saya hanya saya anggap jalan semenjak saya berusia 1 tahun....
Salam kenal kepada semua orang yang mempunyai kemampuan seperti saya...saya tau kalian bisa merasakan atau megetahui sifat saya hanya dari tulisan dan saya juga bisa demikian...dan kita semua punya tugas kita masing-masing untuk diselesaikan saat kita didunia...

fitria anggraeni kusuma pada 10:50 PM, 14-Apr-13

bu/mbk saya mau tanya.
Apa tujuan Allah menciptakan anak"indigo?? Apakah org lain boleh mempercayai anak indigo yg bisa meramal masa depan?
Saya takut jika tmn saya prcya kpd saya bukannya malah prcya sama Allah,entar malah musyik kan kalo prcya slain sama Allah.
Gmn mengatasi hal sprti itu??

Saya pernah mempunyai pengalaman,bisa melihat surga dan neraka,bahkan pernah bicara sama malaikat dan wali.saya sblmnya tdk prcya tpi saya prcya stlh saya curhat dan tanya kepada mantan pcr saya.
kadang arwa org meninggal datang kpd saya mnta tolong agar amanahnya disampaikan.
Saya prcya jika saya indigo tapi saya binggung,warna apa aura yg saya miliki?? Bisa bantu saya?? Untuk mengetahui aura yg saya miliki??
Mksh,tlong di jwb

naqvi pada 11:03 PM, 14-Apr-13

sya mau tanya
sya pernh bermimpi trz mimpi itu jdi kenyataan trz klo sya lgi ngelamun ko kya da sekelebat gth ya.sya pengn nanya aph sya seorng indgo

salsa pada 05:38 AM, 16-Apr-13

Selamat Pagi,

saya memiliki aura berwarna ungu. kata orang lain yang bisa melihat ya, tapi gaktau indigo apa engga. hanya saja mmg saya ada rasa penasaran yg besar terhadap dunia metafisik dan mistik.

dan, tentang Mimpi.

dalam satu waktu, saya mimpi. mimpi ini terdiri dari 4 sesi. ini mimpi dengan teman pria saya. awalnya saya mimpi jalan2 berdua dengannya, eh ternyata bener jadi kenyataan. sesi kedua saya mimpi berada dalam 1 meja dengannya, dan jadi kenyataan. 2 sesi lagi adalah mimpi yang jauh lebih dekat dan intim lagi. duh, padahal kupikir dia bukan tipeku.. apakah mimpi yng 2 sesi sisanya ini bakalan kejadian atau tidak, aku gaktau deh.. yang jelas, gakan pernah habis fikir kalo bakalan bisa terjadi..

mochammad ricco pada 04:55 PM, 26-Apr-13

Saya prnah bermimpi sesuatu dan msa yg akan dtng trjdi,trus sya sring mndengar suara dengung,trus melihat banyan hitam dan terakhir saya bila bicara sesuatu pasti trjdi msalnya sya blang hujan 5 mnit kmudian hujan..Apakah sya trmsuk anak indigo?

mila pada 11:08 PM, 30-Apr-13

q mau nanya nich kenapa q bs melihat aura yg ada didalam tubuh q.secara tdk sengaja pas q memejamkan mata,kdng sesuatu yg q pikirkan sblmnya bener2 trjadi.begitu sering q ktmu mahluk goib.

ally pada 03:19 AM, 12-May-13

saya bingung bisa di takdirkan berteman dengan 3 orng indigo sekaligus dan perkenalan nya secara tidak sengaja dan impossible bngt_ pertama aq knalan di fb_ dri banyak orng posting di group cuma aq ♈a̶̲̥̅̊ή9 d inbok pdahal ada beribu orng posting dsana dan ia bisa tau atas apa ♈a̶̲̥̅̊ή9 trjadi pada q_,, kedua tmn q ngajak q tmpt tmn nya_ dan trnyata ia juga indigo_ dan lngsung ccok brtman dngn q_ tp syang _ dia anak nya krang baik,, dan malah mnyalahgunakan klebihan nya_ ketiga_ saat itu aq mnerima broadcast message dri tmn BBm tntg pin dri sekian banyak pin ada bbrpa orng ♈a̶̲̥̅̊ή9 q invite_,,dan aq pun tk kenal dngan mreka_ pda suatu mlm aq chat ama sseorng ♈a̶̲̥̅̊ή9 q invite td_ trnyata kata2 q trlalu mnyinggung dia_ hampir aku kena_ kerjain gara2 ucapan q_ suatu hari aq d ajak tmn q k tmpt tmn nya_ dan ternyata tmn nya itu lah sseorng ♈a̶̲̥̅̊ή9 udah aku katain kurg ajar d BBM akhr ny aq minta maaf dan qta berteman,,

fitri pada 11:11 PM, 18-May-13

Semua ciri indigo sama seperti sifat,karakteristik,watak,ciri2 pada saya,kadang hal yang saya ingat dulu,terjadi sekarang.mksdx,pernah sy lihat dulu..tetapi,sy tdk dpt melihat hantu,tetapisy dapat merasakan keberadaan mereka lewat naluri/firasat...
Sy masih bingung apakah sy indigo apa bukan..
Krn di daerah sy tinggal tdk alat untuk foto aura...

Noven Dian pada 09:00 AM, 08-Jun-13

pengalmn saya ketika itu saya sdg tidur.. tidak lama kemudian saya bermimpi melihat sosok anak kecil, sepintas seperti tuyul. kemudian saya bangun dan menuju tmpat yg saya liat dlm tdur tadi, dgn kata sembarangan saya mengusir sosok tersebut.. tiba tiba ayah saya yg kebetulan ada di belakang saya merasakan ada yg menabraknya, apa saya memang bisa melihat sosok gaib itu? mohon dibalas.. terimakasih smile

gembor jovi pada 07:28 PM, 03-Jul-13

pada umum nya indigo tangannya bisa nyetrum , buat ngobatin orang2 ayo kawan curhat indigo w bisa membawa lo menatap masa depan 083811687482

eßiQue pada 02:40 AM, 06-Jul-13

saya sering ngalamin yg parah2 malahan...anehnya setiap mata saya menatap lalu seperti layar besar akan suatu kejadian seribu kali saya ungkap ternyata benar2 terjadi..seorang yg dusta pun saya bisa tau..mimpi2 bertemu rasul dan para sahabat bahkan nabi isa dan musa...bnyk kisah padahal saya sendiri bkn orang yg percaya ilmu2 ..sering saya pusing rungding marah mendadak lalu terlihat satu kejadian besok atau hari itu terkadang saya sering dicap gila stress tapi benar adanya dan terjadi..ketika di facebook saya melihat sebuah bangsa penuh kobaran api lalu seminggu kemudian palestine diserang bomb israel..kmudian kmarin tgl 29,05,2013 tiba2 terlihat desa di indonesia berguncang hebat beberapa hari kemudian aceh berguncang gempa..dlm keseharian pun dianggap aneh oleh istri dan orang bnyak..istri saya sering takut dialah yg tau segalanya ketika ku kabarkan tiap hari kejadian yg akan menimpa keluarganya detail tiap hari bertahun tahun dan kesemuanya terjadi benar2 tanpa meleset..pengalaman mimpi aneh saya nonton rebahan tiba2 sperti tidur tapi sadar masih lihat tv...lalu dingiiinn sangat...datang jubah putih luar biasa besar dgn sayap super lebar...saya nangis mau dbawa kmn saya?? sang berjubah berkata " RASULULLAH" sambil gemetar saya menangis dingiin tiba 2 seperti dilangit lalu ada istana emas dgn kursi emas dan duduklah seseorang dgn jubah gamis merah ketika saya lihat wajahnya hanya cahaya yg mennyilaukan mata saya bergetar lalu brtanya "siapa dia??" sang berjubah berkata "rasullullah 3x" saya enangis bersimpuh lalu saya pegantangannya...tangan terbersih kekar dan terharum bercahaya didunia...lalu beliau berkata " maukah kamu batu2 hijau besar itu??? saya tatap penuh batu2 hijau mengkilap bersinar dan tiada seindah dan sebnyak itu..lalu kulihat nama2 abu bakar asshidiq.umar.ali.usan.bilal dan bnyk...lalu saya berkata mau ya baginda...lalu perlahan beliau menjauh pergi lalu samar lalu hilang seraya terus berkata "SHALATA..SHALATA........50x "hingga lenyap semua lalu tubuh saya didorong sang berjubah seperti jatuh dari langit keras hingga tersadar..lalu menangis..saya cerita ke ibu saya dgn senyum dia menyuruh saya berwudhu lalu shalat ashar(waktu itu puasa ramadhan)<br /><br />
*yg kedua impi bertemu imam ahdi se saf dgn saya dimasjid megah..sama halnya saya sedang terjaga tidak tidur...lalu tiba2 seperti di masjid dan shalat berjamaah...lalu dgn khusu shalat ketika berakhir sebelah saya shalat lagi dua rakaat lalu saya perhatikan sangat bercahaya jubah hijaunya..silau...setelah selesai beliau enyalami saya...bergetar hebat melihat kemilau cahaya wajahnya..samar hingga rabun mata saya..hidung mancung perawakan sedang tidak besar..dgn bewok yg rapi senyum lembut namun susah engingat nya..lalu hilang saya kaget lalu suara keras terdrngar saya berkata " diapakah dia???" lalu suara sahutan lantang berat terdengar "AHMAD amirul mukminin...!!!" saya pinsan....bgitu sadar ternyata seperti baru bngun tidur...banyak pengalaman saya tidak cukup untuk diceritakan satu persatu...ini nyata tidak mengarang ...subhanallah..<br /><br />
<br /><br />
semua teman.istri.keluarga besar menganggap saya aneh..saya bingung padahal nyata2 mereka tau sesuatu yg benar2 terjadi ketika saya berucap mereka bilang takut...bhkn istri saya pun takut jika kemana2 bohong pasti saya tau dgn memejam mata..saya dibilang aneh..padahal ga punya ilmu apa2,, malah benci sama ilmu2 begitu...dari lahir saya sudah aneh drengar cerita orang kampung...ketika lahir saya terbungkus ari2 sekujur badan sampai seperti mumi mata.hidung mulut kuping rapat dari ujung dgn ari2...dan ketika itu saya jatuh dari bale amben tempat lahir saya..awal mula saya bingung setelah sma saya hafal dan bisa lihat masa kecil saya dgn ingatan dan visual bgmn saya belajar jalan dgn di pancing pakai boneka mainan warna merah dan ketika saya cerita pada bengong...(ibu dan kakak2 saya) bnyk pengalaman saya klo diceritain mnkin jadi sebuah buku...nah apakah saya termasuk indigo atau aneh??? sprti teman2 saya bilang...???

jovi pada 08:10 PM, 15-Jul-13

wooooyyy!!!! kawand w butuh temend indigo,,,sendiri terus nich w bt 083811687482

putri pada 10:55 PM, 06-Aug-13

hay<br />
saya cuma ingin tau apakah keanehan saya masuk dalam indigo atau bukan.awalnya saya tidak pernah menyadari tpi belakangan ini setelah banyak bertukar pengalaman dgn orng lain saya semakin yakin terhadap keanehan saya.saya selalu bisa mengendalikan mimpi-mimpi saya,saya bisa membuat mimpi saya sendiri.terkadang jika saya ingin saya bisa melihat raga saya sendiri saat sedang tidur dan melakukan hal-hal wajar dalam keadaan arwah dan tubuh tidak bersama.sering juga saya melihat hal-hal aneh d sekitar saya.apakah yang seperti itu termasuk indigo yah?

gemborjovi pada 07:48 PM, 13-Aug-13

gag temen indigo!!!! ntu mah w hidup di dunia ndiri duank dunk di tunggu gak ada kabar???? 083811687482 -jovi- indigo tangerang

Anggraini Riandani pada 10:05 AM, 27-Sep-13

saya Anggra, 16 th. (jogja)<br />
saya masih bingung apa saya indigo atau bukan.<br />
saya sering melihat ghost bahkan saya sempat diikuti ghost.<br />
sukma saya juga sering berjalan(seperti meraga sukma) dengan tiba tiba tanpa saya kehendaki.<br />
pernah juga teman saya melihat mata saya berubah warna menjadi warna biru.<br />
saya lebih suka mnyendiri.<br />
<br />
apakah saya indigo atau bukan ? tapi dalam islam setau saya tidak mengenal indigo apalagi tentang meramal.

agni aulia pada 09:24 PM, 25-Oct-13

saya ada ide, berhubung saya juga mnglami hal2 yg serupa, bgaimna kalo kita sharing saja di grup facebook. silahkan gabung di "am I an Indigo ? " ditunggu ya ..

indo jazz pada 01:42 PM, 18-Nov-13

Semua punya cerita Ɣªήğ seru seru, kalau sya jga masih bingung, n mohon bimbinganya, kalau saya pada saat saya memejam kan mata,atau memokuskan pikiran, saya bsa melihat apa Ɣªήğ ingin saya lihat, n terkadang sya merasa kaget seketika slalu ada Ɣªήğ melintas,di belakang sya, seperti kalau sya lagi di jalan, seolah" slalu ada Ɣªήğ melintas, seperti bayangan. Sya ne termasuk indigo apa indra ke 6 y? Mohon bimbingan ny

muhammad rizani pada 12:44 PM, 29-Jan-14

saya setuju sengan anda,tapi bagaimana anda mengtahui hal itu,saya sering bermimipi bagaikan petanda yang akan terjadi tapi saya tak pernah tau kapam akan terjadi,tapi krbanyakan dari mimpi saya kebanyakan terjadi dikenyataan,,,tapi kenapa aku selalu merasa dianggap aneh,,,,anehnya lagi saya kecil pernah mimpi hari kiamat disaat itu hujan lebat,panas,dan tanah yang saya injak hancur dan sebelum mekah banjir saya pernah lihat mekah banjir salam mimpi saya....seperti yang sekarang banjir sikota saya barabai banjir,sebelumnya saya mimpi banjir sampai ketempat yang sebelumnya belum pernah banjir dan itu terjadi...aada juga waktu saya mimpi pakai mobil salah belok sampai samapai nabrak pedagang kaki lima tempat parkir yang membuat saya malu dan dikenyataan saya memang karena suatu masalah rumah tangga dan mencoba perpaling dari masalah tersebut sampai semua orang dipasar tempatku jualan menertawakanku....semoga saja orang yang benar baik mati dalam keadaan beriman..makash

yulia pada 10:42 AM, 03-Feb-14

kadang -kadang mimpi bila ingat mimpi saya tidak jd kenyataan bila tidak ingat bisa jd kenyataan...knp ya.gimana mengatasinya?terkadang menakutkan takut tidak ingat mimpinya dan jadi nyata,takut hal buruk yg terjadi...mohon saran....makasih

gemborjovi pada 07:05 PM, 13-Feb-14

jovi saya indigo nterdimentional buanyak pengalaman yg kami terima logika n non logika jovi ingin mau mceritakan sesama indigo interdimentional apakah sm speti apa yg saya rasakan 083811687482

jowww pada 10:22 PM, 06-Mar-14

Udahlah saya jg dibilang indigo ,.. Nikmati saja hari2 qita.. Tetap dekatkan diri kita kpd sang pencipta,.. Qita itu tak bs ap2,.. S̤̥̈̊έṁ̭̈цά̲̣̥ ini milik اللّهُ ,.. Qita hnya dititipi saja.. Gunakan untuk hal kebaikan,..

niezhasalman pada 11:41 AM, 08-May-14

maaf mw nanya,,pakah benar org yg mempunyai kelebihan/indigo sulit untuk berkonsentrasi ?? skrg saya mrsakannya sulit untuk berkonsentrasi bkrja, dada saya trasa sesak spt brada di tmpat yg bnyak orang pdhal d tmpat pkrjaan saya kryawannya cma 9 org, dan lagi di tempat kerjaan saya, saya merasa ada 3 orang dgn ruangan berbda (msh di tmpat krjaan saya) yg sedang memerhatikan saya tp stlah saya dilihat tidak ada apa2 tp anehnya apabila tidak dilirik, 3 orng tsb mlh klhtan jlas dan menampakn dirinya masing2..

pengalamn saya yg 1 :apbila mta saya dipejamkan karena takut melihat makhluk/kjdian yang mnyeramkan,,anehnya sya spti mlhatnya berhadap2an pdhal mata saya terpejam,,
yg k 2 : wkt itu saya sedng menengok sdra yg lg sakit, didlam hati saya hnya brniat untuk mnengok z, tidak da niat lain,,,tiba2 sja tangan saya brgerak sndri kearah slah 1 tubuh sdra sya yg lg skit dan tubuh saya trsa brat, sulit untuk mengeluaran suara saya,,stlah tangan saya brhenti brgerak, tubuh saya pun tidak trsa brat,,,stlah 3 hari alhamdulilah sdra saya sembuh dari sakit
yg k 3 : sya sering mrsakan kjdian yg sdah dialami pdhal kjdian tsbt spt sdah prnah dialami oleh saya,,pakah bnr ituh namanya dejavu ??
yg k 4 : prnah disuatu bkas rumah saya dlu, saya tidak mw masuk k slah satu kamar yg sdang d tmpati oleh sdra saya, saya mrsa tkt lw msuk k kmarnya tsbt,,prnah wktu ith jam 11 siang saya mmberanikan diri untuk msuk k kmarnya zpya saya tidak penakut trz namun tdak brpa lma saya mndngar seorg cwe yg lg menangis ktika saya lhat bnar z ada seorg cwe yg lg mnangis dgn baju yg lsuh dan wjah yg sangat rusak pnuh darah sambil memeluk anaknya yg msh kcil kira2 usia anknya 4 tahunan. stelahnya saya spt mlhat kjdiannya wktu dlu knp wnita tsbt menangis smbil memeluk anaknya ? trnyata wkt dlu dia tlah dibunuh oleh suaminya sndri karena tidak tahan dgn penjajahan wkt itu, jasad wnita tsbt di kubur bsrta anakya diblkang rmahnya yg saat ini mnjadi kamar sdra saya.

apakah yg saya alami tsbt saya trmsuk anak indigo ? sblmnya mksh tlah mnyimak penglman saya,,mhon di jwb k email saya : septiania6@gmail.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar